Kapolda Sumut Berikan Daging Kurban Kepada Tim Bravo Empat

/ Sabtu, 01 Agustus 2020 / 06.47

Kapolda Sumut Berikan Daging Kurban Kepada Tim Bravo Empat

Topinformasi.com-Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin memberikan seekor lembu kepada Tim Bravo Empat untuk dibagikan kepada wartawan yang ada di Kota Medan.
“Daging kurban ini kita bagikan kepada kawan-kawan wartawan yang tengah merayakan Hari Raya Idul Adha,” kata Ketua Tim Bravo Empat, John Manik, Jumat (31/7/2020).
Ia mengatakan seekor lembu yang diberikan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin disembelih di daerah Tembung. “Selain wartawan, warga sekitar juga mendapat bagian daging kurban. Semoga semua bisa merasakan hari raya kurban,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis berterimakasih atas pembagian daging kurban ini kepada wartawan. “Semoga di hari raya idul adha ini, sifat hewan yang ada di dalam diri kita bisa hilang bersamaan dengan penyembelihan hewan kurban,” jelasnya.
Chairum Lubis juga menyatakan agar tim bravo empat bisa terus bersinergi dengan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat agar menghindarkan diri dari bahaya narkoba dan kejahatan jalanan. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini