Kabag Ren Polrestabes Medan Bersama Muspika Patumbak Tinjau Kedisiplinan Masyarakat Agar Pakai Masker

/ Sabtu, 29 Agustus 2020 / 14.10

Topinformasi.com

Kabag Ren Polrestabes Medan AKBP Samsidar didampingi Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza S.H S.I.K. M.H , Camat Medan Amplas Edi Mulya Matondang , Danramil Kapten E.Hutabarat, Kanit Binmas Ipda S.Panjaitan membagikan

sedikitnya 500 masker dalam waktu singkat habis dibagikan gratis Muspika Medan Amplas kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Panglima Denai,tepatnya depan Terminal Terpadu Amplas,Sabtu (29/8/2020) sekira pukul 11.00 Wib.



Guna pembiasaan kembali warga memakai masker,Kabag Ren AKBP Samsidar ,memimpin kegiatan peninjauan kedisiplinan kepada warga yang tidak memakai masker.


Sembari menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa memakai masker guna memutus mata rantai wabah covid 19,AKBP Samsidar bersama Muspika memakaikan langsung masker kepada warga yang didapati tidak memakai masker.



Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza yang ditemui usai melaksanakan pembagian masker mengatakan, kalau langkah yang dilakukan bersama anggota dan Camat Medan Amplas Edi Mulya Matondang dan Danramil  E.Hutabarat sebagai antisipasi mewabahnya kembali virus corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19.



“Kita terus melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker. Sebab, dalam waktu dekat pelaksanaan sangsi Perda  salah satunya kewajiban memakai asker akan diberlakukan" ungkapnya.


Dirinya pun bersyukur karena di wilayah kerjanya hingga saat ini tidak pernah ditemukan adanya kasus yang terkonfirmasi positif. Namun untuk mengantisipasi penularan tetap harus diwaspadai .(tim)

Komentar Anda

Berita Terkini