Belum Sempat Mencuri, Pelaku Pembobolan Bengkel Terpaksa Berurusan Dengan Polsek Delitua

/ Jumat, 28 Agustus 2020 / 11.45

Topinformasi.com

DELITUA - OG (25) warga Jalan Bendugan Ujung, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan memang lagi bernasib apes. Pasalnya belum sempat mencuri barang barang yang ada didalam bengkel sudah ketahuan warga, sehingga ia terpaksa jadi bulan bulanan warga dan selanjutnya berurusan dengan pihak yang berwajib Polsek Delitua.

Peristiwa itu terjadi Jum'at (27/8/2020) sekitar pukul 03.30 WIB, disaat pemilik Martinus Karo Karo (39) warga Jalan Bungaturi 2, Lingkungan 4, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan meninggalkan bengkelnya tanpa ada yang jaga. Pelaku yang mengendarai sepeda motor seorang diri mendatangi bengkel korban guna mencuri. 

Saat di bengkel, pelaku merusak dinding bengkel yang terbuat dari triplek menggunakan obeng. Begitu dinding sudah dirusak dan hendak mencuri barang barang yang ada didalam, aksi pelaku diketahui oleh warga. Sehingga warga sekitar langsung mengamankan pelaku dan menghakiminya.



Namun beruntung bagi pelaku, nyawanya terselamatkan dari amarah warga oleh petugas Polsek Delitua yang cepat tiba di lokasi kejadian. Selanjutnya petugas langsung memboyong pelaku beserta barang bukti 1 buah Obeng,1 unit sepeda motor.


Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap pada Jum'at (24/8/2020) membenarkan telah mengamankan seorang pelaku pencurian.


"Tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Jamin Ginting, Lingkungan II, tepatnya sebuah bengkel dinamo dan wayar. Pelaku belum sempat mengambil barang barang yang ada didalam bengkel. Hanya saja dinding sudah dirusak oleh tersangka,"ujarnya.(db)


Komentar Anda

Berita Terkini