3 Hari Tidak Pulang, IRT Ditemukan Tewas Disungai Ular

/ Jumat, 28 Agustus 2020 / 07.43

Topinformasi.com

SERGAI - Diduga penyakit jantung kambuh, seorang Ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tewas tenggelam di sungai setelah 3 hari tak ditemukan/hilang


 IRT itu Leginam(49) warga Dusun III, Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, 


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Dolok Masihul AKP J Panjaitan, Rabu (26/8/2020) mengatakan.

Kor/ban sempat dinyatakan hilang karena 3 hari tidak pulang ke rumahnya. Pada Selasa(25/8/2020) sekitar pukul 18:30 WIB, salah seorang warga sekitar melihat sesosok mayat dalam keadaan tenggelam di aliran sungai Ular, di Dusun XVI,  Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serbajadi, Sergai. 


Melihat penemuan sesosok mayat berkelamin wanita tersebut, wargapun langsung menghubungi pihak ke Polisian Sektor Dolok Masihul. Petugas Polsek begitu mendapat kabar itu, langsung turun ke lokasi sambil menghubungi Tim Inavis Polres Sergai.


Selanjutnya Tim Inavis langsung mengevakuasi jenazah korban guna di bawa ke rumah sakit Bhayangkara dan juga melakukan visum luar. Namun, pihak keluarga korban merasa keberatan akan dilakukan outopsi. Sehingga pihak keluarga korban membuat surat pernyataan yang didampingi oleh Personil Polsek Dolok Masihul untuk tidak dilakukan outopsi.


"Hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Sementara menurut keterangan dari keluarga, korban sudah tiga hari tidak pulang kerumah dan dilalukan pencarian akan tetapi tidak di temukan. Bahkan menurut pihak keluarga korban selama ini 

mengalami sakit jantung 6 bulan yang lalu dan mengalami struk ringan, karna setrngah bagian badan sebelah kanan serta jalan dalam keadaan tidak stabil,"ujar Kapolres.(db)




Komentar Anda

Berita Terkini