SETUKPA MELAKSANAKAN PROGRAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH PADA TAHAP II BAGI SISWA SIP ANGKATAN 49 TAHUN 2020 | TOPINFORMASI.COM

SETUKPA MELAKSANAKAN PROGRAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH PADA TAHAP II BAGI SISWA SIP ANGKATAN 49 TAHUN 2020

/ Kamis, 23 Juli 2020 / 13.14

Topinformasi.com
Pada hari Kamis tanggal 23 Juli 2020 telah dilaksanakan pembelajaran jarak jauh hari pertama  peseta didik SIP Angkatan ke-49/ Wira Adibrata Sanskara TA. 2020.
Metode yang dilaksanakan yaitu dengan pembelajaran jarak jauh menggunakan fasikitas teknologi meeting zoom.
Para pendidik Bertempat di masing-masing kelas yang sudah disiapkan di Setukpa Lemdiklat Polri menyampaikan materi secara on line kepada peserta didik yang berada di rumah masing-masing.

Adapun pembagian kelas dalam program PJJ ini seluruh siswa terbagi kedalam 12 titik sloot zoom meeting, dan masing masing sloot zoom meeting terbagi kedalam 5 kelas, dengan total kelas 60 kelas kelompok pembelajaran jarak jauh.



Hal ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti kebelangsungan program pendidikan SIP yang dilaksanakan oleh Setukpa Lemdiklat Polri, yang saat ini sudah memasuki Tahap II pembelajaran jarak jauh.

BRIGJEN POL MARDIAZ KUSIN DWIHANANTO, S.I.K.,M.Hum selaku Kepala Sekolah Pembentukan Perwira, Pada hari petama pelaksanaan PJJ tahap II ini melakukan monitoring dan pengecekan langsung ke kelas kelas virtual, serta  menyampaikan bahwa dalam program PJJ ini para gadik dan Para peserta didik harus tetap menjaga integritas, program pembelajaran jarak jauh bukan berarti mengurangi kwalitas program pendidikan yang sedang berjalan .



Program PJJ yang pertama diawali dengan MP MANAJEMEN TINGKAT POLSEK, diharapkan para peserta didik dapat melakukan pengamatan, analisa dan inventarisasi spektrum keamanan (PG, AG dan GN) dari sekitar kediaman masing-masing. Sehingga kedepan setelah masa pendidikan berakhir para peserta didik SIP angkatan 49 TA. 2020 ini dalam melaksanakan tugasnya dapat menganalisa beban tugasnya dan dapat menyelesaikan segala bentuk persoalan tugas yang dihadapi.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini