Sepeda Motor Tabrak Depan Mobil Pickup Satu Orang Tewas | TOPINFORMASI.COM

Sepeda Motor Tabrak Depan Mobil Pickup Satu Orang Tewas

/ Jumat, 24 Juli 2020 / 01.34
Topinformasi.com-
Batu Bara -Kembali lakalantas tabrakan antara sepeda motor Revo di gilas mobil barang jenis pickup terjadi di Jln Acsess road Inalum, Kuala Tanjung tepatnya di Dusun Sono, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, yang mengakibatkan pengendara sepmor Sukardi tewas di rumah sakit Chevani Tebing Tinggi.

Berdasarkan informasi dihimpun wartawan menyebutkan, laka terjadi Kamis, (23/7/20) sekira pukul 11.00 Wib melibatkan sepeda motor Honda Revo tanpa plat Nopol dikenderai Sukardi (24) warga Dusun 6 Pekanbaru, Desa Karang Gading, Kecamatan Secanggang , Kabupaten Langkat kontra Mobil Pick Up Nopol BK 9134 NE dikemudikan Awaluddin (30) warga Dsn 4 Desa Mandarsyah, Kecamatan Medang Deras.


Tak diketahui bagaimana, tiba di TKP  Sukardi yang datang dari arah Simpang Kuala Tanjung menabrak bagian depan kanan Mobil Pick Up yang melaju dari arah berlawanan.


Akibatnya Sukardi terjatuh bersama sepeda motornya dan mengalami luka terkelupas pada kulit pipi kiri, luka robek pada dagu dan telapak tangan kanan,  luka pada bibir, pergelangan tangan kanan patah dan tidak sadarkan diri, sehingga harus dilarikan ke Klinik Harun Desa Lalang. Sedangkan sepeda motor Revo yang dikendarainya ringsek.


Mengingat kondisi luka yang dialami Sukardi cukup serius membuatnya harus dirujuk ke RS Chevani Tebing Tinggi.

Menurut informasi warga jenazah korban telah di bawa kerumah duka di Kecamatan Sicanggang Stabat, Langkat. (Sd-red)
Komentar Anda

Berita Terkini