Prihatin Dengan Korban Kebakaran, Kapolres Tinjau Lokasi Beri Bantuan

/ Jumat, 03 Juli 2020 / 17.12

Topinformasi.com
Batu Bara -Polres Batu Bara mengucapkan turut berduka atas terjadinya kebakaran yang menimpa keluarga pak Muktamar, semoga keluarga korban dapat tabah dan sabar atas cobaan ini.

Demikian penyampaian Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis saat memberikan bantuan korban kebakaran beberapa hari yang lalu, Jumat (3/07/2020)

"Selain menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu sekaligus menyambung tali silaturahmi, hal ini sudah menjadi kewajiban bagi kita sesama insan", ujar Kapolres.

Dikatakan, disaat saat situasi seperti ini sudah selayaknya kita peduli sesama, bergotong royong membantu warga yang sedang kesulitan.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban kebakaran ini, sehingga bisa membangun kembali tempat tinggal yang layak. Sementara berkas berkas yang berhaga terbakar, seperti Ijazah, Surat Tanah, KTP dan KK kita bantu memfasilitasi pengurusannya,"ungkap Kapolres.

Muktamar (67) dan Hajiba (54) warga Linkungan VII Kelurahan Labuhan Ruku Kampung Koda.
Kedatangan rombongan  Kapolres dan KSJ disambut Camat Talawi Muliadi, Kepala Linkungan Ismail dan warga setempat.
Selain menyalurkan bantuan 50 zak beras ukuran 5 kg, minyak goreng 50 kg, kali ini KSJ juga menyerahkan 40 keping seng dan bantuan 50 zak beras dari bupati untuk masyarakat di Kelurahan Labuhan Ruku. (Sd-red)
Komentar Anda

Berita Terkini