Polres Batu Bara Rayakan HUT 74 Bhayangkara bersama Bupati dan Forkopimda

/ Rabu, 01 Juli 2020 / 12.17

Topinformasi.com-
Batu Bara -Atas nama pemerintah Kabupaten Batu Bara saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74,dengan ini ketepatan 7 tahun polres Batu Bara berdiri, semoga kedepan Polri khususnya di di Kabupaten Batu Bara ini, sukses selalu dan semakin dekat dengan masyarakat.

Demikian sambutan Bupati Batu Bara Ir. Zahir MAP, saat menghadiri acara HUT Bhayangkara ke 74 di Aula Polres Batu Bara, Rabu, (1/07/2020).

Lanjut Zahir, oleh sebab itu saya berharap agar bisa bekerjasama antara pemerintah Kabupaten dengan Kepolisian Polres Batu Bara yang lebih baik lagi. Apalagi tahun ini adalah tahun tantangan dengan situasi pandemi covid-19, dan memasuki New Normal ini pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, ujarnya

Apalagi ditahun kedepannya nanti banyak tugas yang lebih berat dari hari ke hari dengan meningkatkan teknologi maka pemerintah sangat berterimakasih atas bekerja sama ya. Dan kita bersyukur atas kunjungan Kapoldasu dan dia mengatakan dia sangat puas dalam penampilan yang sudah kita bua, ungkap Bupati Zahir.



Hari Bhayangkara ke 74, Bupati Batu Bara Zahir bersama Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Bru dan jajaran forkopimda mengikuti upacara virtual dalam acara hari Bhayangkara ke 74 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 bertema Kamtibmas kondusif, Masyarakat semangkin Produktif.

Sebagaimana kita ketahui bahwa saat ini situasi pandemi virus Corona ini kerawanan dalam aspek kamtibmas lebih dikedepankan dengan tujuan tetap menghadirkan rasa aman ditengah- tegah masyarakat, sehingga masyarakat dapat beraktifitas bekerja dengan mengikuti protokol kesehatan, dan perekonomian warga bisa pulih kembali, ulas Ikhwan.

Oleh sebab itu polri bersama TNI memberikan himbauan /sosialisasi pencegahan pandemi covid-19,sebab itu kami menyadari masih banyak kelemahan polri, kedepan Polri berkomitmen untuk terus melaksanakan perbaikan agar kepercayaan masyarakat dapat terjaga terus meningkat, karena institusi Polri merupakan milik seluruh rakyat sekaligus aset bangsa Indonesia tercinta,  pungkas AKBP Ikhwan. (Sd-red)
Komentar Anda

Berita Terkini