PD 'Aisyiyah Batu Bara Berbagi Sembako Dengan Warga Kurang Mampu | TOPINFORMASI.COM

PD 'Aisyiyah Batu Bara Berbagi Sembako Dengan Warga Kurang Mampu

/ Sabtu, 11 Juli 2020 / 08.01

Topinformasi.com
Batu Bara -Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini sekedar untuk berbagi, sebagai ungkapan turut simpati apa yang ibu - ibu rasakan, Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Batu Bara tetap berdoa, semoga kelak kita bisa terus berbagi, dikala lapang dan sempit.

Demikian sambutan Ketua PD. 'Aisyiyah Batu Bara, Hj. Siti Anilam Damanik. S. Pd saat memberikan bantuan sembako kepada puluhan warga yang kurang mampu dan guru - guru  swasta TK ABA di MIS Muhammadiyah Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Jumat (10/07/2020).

"Semua ini bisa terealisasi atas kerjasama warga 'Aisyiyah yang dimotori langsung oleh sekretaris PD 'Aisyiyah Batu Bara Masriyah Matondang dan ibu Fatimah dan semoga yang kita lakukan hari ini mendapat Ridho Allah SWT," ujar Siti Anilam.

Menurut Sekretaris PD 'Aisyiyah Batu Bara, Masriyah Matondang, bantuan sembako ini swadaya dari warga 'Aisyiah Batu Bara di bantu oleh PW 'Aisiyah Sumut untuk guru - guru TK yang mengabdi di perguruan Muhammadiyah.

"Karena keterbatasan anggaran saat ini hanya 21 paket yang bisa disalurkan yang isinya 5 kg beras, gula 1 kg, minyak goreng dan satu helai kain sarung," jelas Ria Mtd.

Total nilai keseluruhan berkisar Rp. 150.000, semoga kedepan warga 'Aisyiah Batu Bara bisa lebih banyak lagi membantu warga yang lagi membutuhkan uluran tangan,  pungkas Sekretaris PDA Batu Bara. (Sd-red)
Komentar Anda

Berita Terkini