Melayat Keluarga Armarhum Ade Arhamsyah, Ketua Pewarta Berikan Santunan dan Sembako

/ Senin, 13 Juli 2020 / 11.34


Topinformasi.com
       
Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis SH melayat ke rumah Almarhum Ade Arhamsyah (45) warga Jalan Denai AR Hakim No 7 Medan, Senin (13/7/2020).

Selain melayat, Pemred Media Online Pewarta.co itu juga memberikan santunan dan sembako.

Ayah Beranak dua itu meninggal karena penyakit paru-paru, setelah mendapat perawatan di RS Madani Jalan AR Hakim Medan pada Minggu (12/7/2020) malam.

"Bantuan sembako  tersebut  diterima langsung oleh Harmaini (60) yang merupakan istri Almarhum" , " ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan,  Chairum Lubis SH didampingi tokoh masyarakat, M. Abdu (Tado) kepada wartawan.

Disebutkan  Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini semasa hidupnya  almarhum dikenal sangat pendiam dan gigih mencari nafkah untuk membiayai istri dan  kedua anaknya.

Untuk itu, Lubis  mendoakan agar amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. "Semoga almarhum diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT," kata Chairum Lubis.


Sebagai sesama umat muslim,  wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya. "Kegiatan gerakan sosial ini terus dilakukan kepada warga kurang mampu yang mendapat musibah di Kota Medan, " tambahnya. 

Dijelaskannya,  bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut dan Waka Poldasu

"Santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi dan Waka Polda Sumut,  Brigjen Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK MSi," tambah Chairum Lubis.

Diterangkan Chairum Lubis bahwa santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Kasetupak Lemdiklat Polri  dan Kapolrestabes Medan.

"Jadi, santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Kasetupak Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," pungkas sosok pria yang suka menolong warga kurang mampu dengan tulus dan ikhlas ini.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini