Mantap!!Tekab Polsek Delitua Ringkus Pelaku Curanmor Dengan Cepat

/ Senin, 06 Juli 2020 / 11.49



Topinformasi.com-
Tim Anti Bandit(Tekab) Polsekta Delitua Polresta Medan berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian sepada motor (Curanmor).Minggu (5/7/2020).

Tersangka M Ariyanto (27) warga Jalan Karang Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia, diamankan tanpa perlawanan.

Aksi pencurian sepeda motor ini terjadi di kawasan Jalan Karya Tani, terhadap korban Isabel Riaki Br Sinaga (18) yang merupakan mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi di Medan.


Pelaku berhasil diamankan di Jalan Karya Tani No.113 Kelurahan Pangkalan mansyur Kecamatan Medan Johor. Serta mengamankan barang bukti berupa 1 Buah Kunci”T” (Alat yang digunakan tersangka ) dan 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat. BK.5576 AHA milik korban.

Kapolsekta Delitua AKP Zulkifli Harahap SH melalui Kanit Reskrim Polsekta Delitua Iptu Imanuel Ginting menerangkan Pencurian sepeda motor itu terjadi pada hari Minggu (5/7/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Hal ini diketahui setelah korban Isabel Riaki br Sinaga membuat laporan ke Mapolsekta Delitua,Bahwa Telah terjadi pencurian sepeda motor di jalan Karya Tani, Kelurahan Manyur, Kacamatan Medan Johor.


Selanjutnya Team Unit Reskrim Polsek Delitua langsung turun Ke Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Tak berselang lama tersangka berhasil diamankan. Dari hasil introgasi tersangka mengakui perbuatannya yang dilakukannya bersama dengan satu orang temannya masih (DPO).

Selanjutnya tersangka dan Barang bukti diboyong Ke Mako Polsekta Delitua untuk pemeriksaan lebih lanjut.
(Red)

Komentar Anda

Berita Terkini