Maling Naas!!Bawa Kabur Motor di Depan Rumah Dengan Kuncinya Kepergok Polisi | TOPINFORMASI.COM

Maling Naas!!Bawa Kabur Motor di Depan Rumah Dengan Kuncinya Kepergok Polisi

/ Sabtu, 11 Juli 2020 / 16.11


Topinformasi.com
Personil Reskrim Polsek Medan Area berhasil meringkus Indra Setiawan (35) , saat hendak kabur dengan sepeda motor curianya di Jalan Sutrisno Kel Sukaramai II Kec Medan Area, Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 16:00 wib.

Bersama barang bukti sepeda motor Vario BK 5095 AHT, pria warga Jalan Manunggal Kelurahan Denai Kec Medan Denai, ini diboyong ke Mapolsek Medan Area.


Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH menjelaskan pencuria itu terjadi saat korban Arises Chandra Putra (35) mengendarai sepeda motor pulang ke rumah di Jalan Sutrisno no. 216/431 D Kel. Sukaramai 2 Kec. Medan Area dan memarkirkan sepeda motornya di depan rumah yang juga tempat usahamya Toko Besi.

Setelah memarkirkan sepeda motor, korban langsung masuk ke dalam dan lupa mencabut kunci kontak sepeda motornya.

Tak lama pelaku bersama seorang temanya (DPO) yang mengendarai sepeda motor berhenti di depan toko korban.

Indra yang berada diboncengam turun dan perlahan lahan mendekati sepeda motor korban.

Kemudian membawa kabur sepeda motor. Beruntung saat korban menyalakan mesin sepeda motor, korban mendengar dan mengejar sambil berteriak maling.

Di saat itu anggota Reskrim Polsek Medan Area yang sedang melaksanakan patroli sore, melihat dan langsung mengejar dan menangkap pelaku.

Bersama barang bukti sepeda motor korban, pelaku diboyong ke Mapolsek Medan Area.

“Pelaku berhasil diamankan dan diboyong ke Mapolsek Medan Area untuk mempertanggung jawabkan perbuataanya”kata Faidir.(red)


Komentar Anda

Berita Terkini