Kompol Faidir : Bangga Melihat Pewarta Polrestabes Medan Terus Eksis

/ Jumat, 24 Juli 2020 / 18.07

Topinformasi.com
Medan-Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH menegaskan, bangga dan  megharapkan sinergitas kepolisian dengan Pewarta Polrestabes Medan semakin baik. Sehingga dengan kiprah Pewarta yang terus eksis ini semakin besar.

"Saya bangga melihat Pewarta Polrestabes Medan disenangi pimpinan dan sampai ke bawah. Tentunya Pewarta harus lebih meningkatkan kebersamaan yang telah dibangun selama ini, " ucap Kapolsek Medan Area disela - sela menerima baju kaos uniform Pewarta Polrestabes Medan di Mapolsek Medan Area, Jumat (24/7/2020).

Kompol Faidir meminta kepada pengurus Pewarta Polrestabes Medan terus mengikuti protokol kesehatan untuk selalu mengunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, hindari tempat keramaian dan selalu berdoa untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid - 19) di Kota Medan. 



Tentunya Pewarta ikut berperan aktif menjaga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Area.

Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengaku, bangga bisa memberikan baju kaos Pewarta Kepada Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH dan Kanit Reskrim Iptu JH Panjaitan, S.Sos SH MH. Yang mana, sambung Chairum Lubis, hubungan yang baik ini sebagai mitra kerja terus dipertahankan.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini