Ketua Pewarta Santuni Keluarga Almarhumah Nurhamidah

/ Rabu, 22 Juli 2020 / 10.46

Topinformasi.com
Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, memberikan santunan kepada keluarga almarhumah Nurhamidah (60).

Santunan berupa satu karung beras tersebut diterima langsung oleh anak almarhumah yang bernama Rafiq Harahap (40) di Jalan Langgar Lorong Ikhlas, Kecamatan Medan Area, Rabu (22/7/2020).

Almarhumah Nurhamidah meninggal di Rumah Sakit (RS) Madani, Medan pada Senin, 21 Juli 2020 sekira pukul 23.30 WIB. Almarhumah diketahui memiliki empat anak dan 10 orang cucu ini meninggal dikarenakan menderita penyakit komplikasi.

Dalam kesempatan itu, Chairum Lubis mengatakan santunan ini diberikan dalam rangka program Jumat Barokah berbagi Pewarta Polrestabes Medan kepada warga yang memang membutuhkan dan yang mengalami kemalangan.

"Santunan ini diberikan sebagai bagian program Jumat Barokah berbagi Pewarta Polrestabes Medan kepada warga yang memang membutuhkan dan yang mengalami kemalangan," kata Chairum Lubis.

Lanjut dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini bahwa santunan yang diberikan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda dan Wakapolda Sumut.

"Selain itu, santunan yang diberikan ini juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi," urai Chairum Lubis.

Dijelaskan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini bahwa santunan ini juga diberikan atas arahan dan bimbingan dari Kasektupa Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

"Semoga santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tandas Chairum Lubis.

Sementara itu, Rafiq Harahap selaku anak dari almarhumah
Nurhamidah mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta, Chairum Lubis yang telah memberikan santunannya kepada keluarga almarhumah.

"Semoga Ketua Pewarta, Chairum Lubis selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang, rezeki yang berlimpah serta selalu dalam lindungan Allah SWT.  Amin," ujar Rafiq Harahap. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini