Ketua Pewarta Polrestabes Medan Santuni dan Bagikan Sembako Kepada Keluarga Armarhum Sahat

/ Minggu, 12 Juli 2020 / 20.12

Topinformasi.com       
Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis SH melayat ke rumah Almarhum Sahat (65) warga Jalan Denai Gang 2 No. 17 Medan, sekaligus memberikan santunan dan sembako.

Ayah Beranak dua itu meninggal karena penyakit  komplikasi yang sudah lama dideritanya pada Sabtu (11/7/2020) sekira pukul 11.00 Wib.
   
"Bantuan sembako  tersebut  diterima langsung oleh Bainar (64) yang merupakan istri Almarhum" , " ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan,  Chairum Lubis SH didampingi dua tokoh masyarakat, M. Abdu (Tado) dan Ipan kepada wartawan di Sekretariat  Pewarta Polrestabes Medan Jalan AR Hakim No 123 Medan, Minggu (12/7/2020).

Disebutkannya, semasa hidupnya  almarhum dikenal sangat pendiam dan gigih mencari nafkah untuk membiayai kedua anak dan istrinya.

Pada kesempatan itu, Pemred Media Online Pewarta. co itu mendoakan agar amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. "Semoga almarhum diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT," kata Chairum Lubis.


Sebagai sesama umat muslim,  wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya. "Kegiatan gerakan sosial ini terus dilakukan kepada warga kurang mampu di Kota Medan, " tambahnya. 

Dijelaskan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut dan Waka Poldasu

"Santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi dan Waka Polda Sumut,  Brigjen Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK MSi," tambah Chairum Lubis.

Diterangkan Chairum Lubis bahwa santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Kasetupak Lemdiklat Polri  dan Kapolrestabes Medan.

"Jadi, santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Kasetupak Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," pungkas sosok pria yang suka menolong warga kurang mampu dengan tulus dan ikhlas ini.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini