Keren !! Ketua Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Sembako Kepada Pengurus Terdampak Corona | TOPINFORMASI.COM

Keren !! Ketua Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Sembako Kepada Pengurus Terdampak Corona

/ Jumat, 24 Juli 2020 / 12.49

Topinformasi.com
Medan-Gerakan sosial Jumat Barokah,  Ketua Pewarta Polrestabes Medan kembali bagikan sembako kepada pengurus yang juga wartawan terdampak virus corona (Covid - 19). Bantuan yang telah diberikan di berupa beras 5 kilo dan minyak goreng 1 kilo.

"Sehingga kegiatan yang dilakukan ini bisa memberikan semangat kepada pengurus yang terus memburu berita di Polrestabes Medan, " papar Ketua Pewarta Chairum Lubis SH kepada wartawan di Markas Pewarta Polrestabes Medan Jalan AR Hakim No 123 Medan, Jumat (24/7/2020).

Chairum Lubis mengaku, kegiatan yang bisa meningkatkan ekonomi pengurus ini selalu mengikuti aturan protokol kesehatan, untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, tetap di rumah, hindari tempat keramaian dan terus berdoa.



 "Tentunya, pengurus juga berperan aktif memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di Kota Medan, " tambahnya.

Wakil Ketua Serikat  Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini tidak akan melupakan jasa pengurus yang telah menciptakan suana aman dan kondusif di Kota Medan. "Tingkatkan kebersamaan untuk memajukan Pewarta Polrestabes Medan di masyarakat, " jelasnya.

Sebelumnya kegiatan ini, adanya dukungan dan dorongan sesuai arahan dari Kapolda Sumut dan Waka Polda Sumut.

"Santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SIK MSi," tambah Chairum Lubis.



Diterangkan Chairum Lubis bahwa santunan maupun pembagian sembako ini diberikan juga sesuai arahan dari Kasetupak Lemdiklat Polri  dan Kapolrestabes Medan.

"Jadi, santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Kasetupak Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," pungkas sosok pria yang peduli dengan warga kurang mampu di Kota Medan ini. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini