Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Paulus Hotman Sinaga SIK "Terima Kasih dan Senang kepada Pewarta Polrestabes Medan" | TOPINFORMASI.COM

Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Paulus Hotman Sinaga SIK "Terima Kasih dan Senang kepada Pewarta Polrestabes Medan"

/ Senin, 20 Juli 2020 / 14.37


Topinformasi.com
Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Paulus Hotman Sinaga SIK, mengucapkan terima kasih dan senang karena telah menerima baju kaos uniform Pewarta Polrestabes Medan.

Hal ini dikatakan AKBP Paulus di Kantor Sat Sabhara Polrestabes Medan, Jalan Putri Hijau, saat menerima baju kaos uniform dari Pewarta Polrestabes Medan, Senin (20/7/2020).

"Saya merasa senang dan juga mengucapkan terima kasih kepada Pewarta Polrestabes Medan yang telah memberikan baju kaos uniformnya kepada saya," kata Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Paulus Hotman Sinaga SIK.

Lanjut dikatakan pria dengan pangkat dua bunga melati di pundaknya ini mengatakan merasa tersanjung dan terharu atas kunjungan rekan-rekan dari Pewarta Polrestabes Medan.



"Saya merasa tersanjung dan terharu atas kunjungan rekan-rekan dari Pewarta Polrestabes Medan. Semoga ke depannya hubungan sinergitas antara Sabhara Polrestabes Medan dengan Pewarta semakin baik lagi," urai AKBP Paulus.

Senada dengan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengaku senang dan bangga juga kepada Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Paulus Hotman Sinaga SIK yang telah menerima kunjungan rombongan dari Pewarta.

"Saya atas nama pribadi dan Pewarta juga mengaku senang dan bangga Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Paulus Hotman Sinaga SIK yang telah menerima kunjungan rombongan dari Pewarta Polrestabes Medan," kata Chairum Lubis didampingi pengurus Abdul Meliala dan Dedi Irwandi Lubis.

Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini berharap agar sinergitas dengan Sat Sabhara Polrestabes Medan yang sudah terjalin dengan baik, akan semakin baik lagi.

"Semoga hubungan sinergitas antara Sat Sabhara Polrestabes Medan dengan Pewarta Polrestabes Medan yang sudah terjalin dengan baik, akan semakin baik lagi ke depannya. Amin," tandas Chairum Lubis. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini