Kapolsek Patumbak Sambangi Warga Kebakaran Rumah di Patumbak | TOPINFORMASI.COM

Kapolsek Patumbak Sambangi Warga Kebakaran Rumah di Patumbak

/ Senin, 20 Juli 2020 / 16.32

Topinformasi.com
Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK didampingi Kanit Binmas Ipda S Panjaitan sambangi rumah warga akibat kebakaran di Gg Indah,Jalan Pertahanan Ds VI ,Kab.Deli Serdang ,Senin (20/7/2020) Pukul 11.00 Wib.

Dua unit rumah warga ludes terbakar dilalap api pada malam minggu kemarin,akibatnya penghuni rumah tersbut kehilangan harta benda yang dimilikinya.


Akibat kebakaran itu,Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK menyambangi warga tersebut dan memberikan sebantuan sekedarnya untuk membantu keringanan warga yang sedang berduka.

"Semoga warga yang ditimpa bencana kebakaran diberikan ketabahan dan kesabaran ,dimasa saat ini hendaknya tetap pakai masker dan cuci tangan guna untuk memutus mata rantai virus Covid 19_"terangnya.


R br Sinaga penghuni rumah yang terbakar mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Patumbak yang sudah berkunjung kerumahnya.

" saya mengucapkan terima kasih kepada kepolisian Sektor Patumbak yang telah berkenan berkunjung langsung kerumah dan memberikan bantuan yang bermanfaat kepada kami,"Pungkasnya.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini