Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fahreza SH SIK "Mohon Dukungan Pewarta sebagai Mitra Polri"

/ Selasa, 21 Juli 2020 / 16.02

Topinformasi.com
Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fahreza SH SIK, mengatakan mohon dukungan dari Pewarta Polrestabes Medan sebagai mitra Polri.

Pernyataan ini disampaikan Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fahreza SH SIK di kantornya saat menerima baju kaos uniform dari Pewarta Polrestabes Medan, Selasa (21/7/2020) siang.

"Saya atas nama institusi Polri dan khususnya Polsek Patumbak, memohon dukungan dukungan dari rekan-rekan Pewarta Polrestabes Medan sebagai mitra Polri dengan pemberitaan yang sifatnya membangun," ujar Kompol Arfin.

Lanjut dikatakan orang nomor satu di Polsek Patumbak ini agar rekan-rekan dari Pewarta Polrestabes Medan semakin bagus dalam penulisan beritanya agar enak dibaca oleh pembacanya.

"Saya juga berharap agar rekan-rekan yang ada di Pewarta Polrestabes Medan semakin bagus dalam penulisan beritanya agar enak dibaca oleh pembacanya," urai Kompol Arfin.

Dalam kesempatan itu, lulusan Akpol Tahun 2005 ini juga memohon doa dan dukungannya untuk institusi Polri khususnya Polsek Patumbak, agar dalam melaksanakan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT/Tuhan YME.



"Semoga hubungan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini dengan Pewarta Polrestabes Medan, akan semakin baik lagi ke depannya. Amin," pungkas Kompol Arfin Fahreza SIK.

Senada dengan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengaku senang dan bangga juga kepada Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza SH SIK yang telah menerima kunjungan rombongan dari Pewarta Polrestabes Medan.

"Saya atas nama pribadi dan Pewarta Polrestabes Medan mengaku senang dan bangga kepada Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza SH SIK yang telah menerima kunjungan rombongan dari Pewarta Polrestabes Medan," kata Chairum Lubis didampingi pengurus Pewarta, Abdul Meliala dan Dedi Irwandi Lubis.

Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini berharap agar sinergitas dengan Polrestabes Medan khususnya Polsek Patumbak yang sudah terjalin dengan baik selama ini akan semakin baik lagi.

"Semoga hubungan sinergitas antara Polrestabes Medan khususnya Polsek Patumbak dengan Pewarta Polrestabes Medan yang sudah terjalin dengan baik, akan semakin baik lagi ke depannya. Amin," tandas Chairum Lubis. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini