Kapolres Batu Bara Siap Bina Warung Anak Yatim Inovasi Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Aras

/ Kamis, 30 Juli 2020 / 09.25

Topinformasi.com
Batu Bara -“Saya tegaskan kepada para pendiri warung anak yatim, Saya dan Bupati Batu Bara siap di jadikan pembina untuk mendukung kegiatan - kegiatan yang positif di kabupaten Batu Bara ini” .

Demikian sambutan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis saat meninjau langsung warung  Anak Yatim di Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Rabu (29/07/2020).

Lanjut Kapolres , Agar ini semua ditangani dengan serius, kalau bisa disepanjang lintas sumatra di wilayah Kabupaten Batu Bara ini berdiri warung warung anak yatim yang nantinya juga akan menjadi berkah bagi mereka baik penjual dan pembeli, harap Ikhwan.

AKBP Ikhwan Lubis, sangat apresiasi atas adanya inovasi dari personil Polres Batu Bara yang juga sebagai Bhabinkantibmas, Desa Aras Bripka Mediansyah Hasibuan bersama Kepala Desa Aras Muhammad Yusuf juga Babinsa Serda M.Isa. yang merupakan Para sosok pendiri warung anak yatim piatu ini, ungkap Kapolres.


Para anak yatim ini di kumpulkan di seputaran masyarakat yang tinggal di Desa Aras, Untuk menambah biaya hidup dan memberi Edukasi agar para anak yatim piatu ini bisa berdikari dalam berusaha.

Pendiri 3 pilar yang terdiri dari Kepala desa Bhabinkantibmas dan Babinsa ini, mengharapkan ada dukungan dari Bupati dan Kapolres Batu Bara yang juga di yakini mereka sosok pemimpin yang berjiwa sosial juga berharap kepada seluruh para pengusaha agar bisa membantu melalui CSR yang ada.


Polres Batu Bara melalui Kasat Binmas AKP M.Safii SH. Berusaha agar memberikan modal awal dengan menyumbang beras dan Indomi serta minyak goreng juga uang modal perlengkapan sementara sebelum menunggu para pendukung modal dari yang lainya.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, Bupati, Kasat Binmas, AKP Mhd Syafii, Kapolsek Indrapura AKP Sandy, Bhabinkamtibmas Bripka Mediansyah Hasibuan, Babinsa M Isa, Anggota DPRD Batu Bara, Suprayetno. (Sd-red)
Komentar Anda

Berita Terkini