Kapolres Batu Bara : Jangan Ada Warga Batu Bara Yang Kelaparan | TOPINFORMASI.COM

Kapolres Batu Bara : Jangan Ada Warga Batu Bara Yang Kelaparan

/ Kamis, 16 Juli 2020 / 15.08

Topinformasi.com-
Batu Bara -Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, telah mengintruksikan, bahwa setiap personil Polres Batu Bara harus cepat tanggap dan bantu warga yang kurang mampu, jangan pandang bulu, tanpa memandang suku, agama, jangan ada warga Batu Bara yang kelaparan.

Menyambut intruksi Kapolres Batu Bara, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudi Chandra SH menegaskan jangan sempat terdengar ada warga yang kelaparan.  Terkhusus di radius 200 meter dari Mapolres Batu Bara.

“Khusus di radius 200 meter dari Mapolres jangan kita dengar ada masyarakat kita yang kelaparan (tidak makan). Apabila ditemukan ada yang kelaparan sementara kita berlebih rezeki maka kita bantu secara sendiri. Namun kalau belum kita mampu maka laporkan kepada Kasat Binmas agar bisa di lakukan kunjungan pemberian bantuan atau sedekah”, kata Rudi pada apel pagi, di halaman Mapolres, Kamis ( 16/7/20 ).

Dalam apel tersebut, Rudi turut memberikan wejangan kepada personil Polres untuk ikut berbagi dan berqurban menjelang Idul Adha nanti.

“Saya berharap hal ini bukan pencitraan namun lahir dari hati nurani agar kita terbiasa untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan”, imbuh Kabag.

Rudi juga mengingatkan, sebagai Polisi tidak boleh sombong. Ingat setelah pensiun akan kembali menjadi rakyat biasa. Tidak ada lagi pangkat jabatan ataupun kesombongan dunia. Karenanya jangan sombong, lakukan yang terbaik untuk bekal diakhir hidup nanti, pungkas Rudy Chandra. (Sd-red)
Komentar Anda

Berita Terkini