Gubraaak!! Truk Hino Vs Mithsubishi 1 Tewas di Batu Bara

/ Kamis, 23 Juli 2020 / 07.32

Topinformasi.com
Batu Bara - Diduga akibat mengantuk saat mengemudikan truk yang sarat dengan muatan dan akhirnya menyambar truk yang berlawanan arah.

Insiden maut terjadi di Jalinsum KM 145 - 146 Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten  Batu Bara, Kecelakaan lalu lintas Truk Hino vs Mitshubishi Fuso membuat satu orang tewas, Rabu (22/07/2020) sekira pukul 04.00 Wib.

Kepala Pos Lantas Sei Bejangkar, Aiptu Jago Tarigan menjelaskan sebelum kejadian truk Mitshubishi Fuso BK 8932 KD yang dikemudikan oleh Fadli berhentikan (Parkir), karena hendak buang air kecil, sedangkan truk Hino B 9530 UEU yang dikemudikan Ipan Syahputra yang datang dari arah medan menuju kisaran merayap secara berlahan.
“Sesampainya di TKP, pengemudi truk Hino B 9530 UEU diduga mengantuk, dari arah belakang menabrak truk Mitsubishi Fuso, BK 8932 KD yang sedang parkir dipinggir jalan,” kata Tarigan.

Alhasil, truk Fuso terdorong ke depan lalu meluncur ke parit perkebunan sawit. dimana, Fadli yang sedang buang air kecil di depan truk tersebut ikut terseret dan terhimpit di bawah kendaraan truk. Akibatnya, pria paruh baya itu meregang nyawa seketika.

Setelah mendapatkan Informasi dari masyarakat, tidak lama kemudian pihak kepolisian tiba di lokasi kejadian, berselang beberapa menit evakuasi jasad Fadli pun berjalan dramatis dan akhirnya berhasil dikeluarkan dari kolong truk dengan mengunakan dua unit mobil derek untuk menarik truk Mitsubishi.

Selanjutnya, Jasad tersebut dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara itu, pengemudi truk Hino tidak mengalami luka meskipun kendaraannya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Polisi mengamankan kedua truk sebagai barang bukti ke Pos Lantas Sei Bejangkar, Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.Korban, Muhammad Fadli, warga Pasar Lebar, Desa Securai, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat. (Sd-red)
Komentar Anda

Berita Terkini