Apel Pemberangkatan Peserta Didik SIP Angkatan Ke-49 T.A 2020 Tahap ll Dan lll Oleh Kasetukpa Lemdiklat Polri

/ Senin, 20 Juli 2020 / 17.34

Topinformasi.com
Bertempat di Lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Polri jalan Bhayangkara Sukabumi pada hari Senin tanggal 20 Juli 2020 telah dilaksanakan apel pemberangkatan Peserta Didik SIP Angkatan 49/ Wira Adibrata Sanskara TA 2020 ke wilayah penugasan masing- masing.

Hal ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti program pembelajaran jarak jauh (PPJJ) yang dilaksanakan oleh Setukpa Lemdiklat Polri.

Bertindak selaku Inspektur Apel adalah Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto Sik, MHum yang dalam amanatnya menyampaikan bahwa selama melaksanakan pembelajaran secara daring dari rumah, para Peserta Didik harus tetap menjaga integritas, program pembelajaran jarak jauh tidak berarti mengurangi kualitas pengetahuan yang akan diterima.


Para tenaga pendidik juga akan menyiapkan modul pelajaran yang tersisa drngan metode pembelajaran jarak jauh.

Dalam pelaksanaan apel tersebut, Bhayangkari cabang 04 Setukpa melalui Ketua Cabang 04 Ny Irwanda Anastasia S.Sos, SH, Mkn juga memberikan bantuan kepada para peserta didik berupa vitamin, masker,hand sanitizer, madu yang dapat dipergunakan selama dalam perjalanan, hal tsb menunjukkan perhatian seluruh Bhayangkari Setukpa kepada para peserta didik agar selalu dalam keadaan sehat dan prima.



Pada malam sebelumnya telah dilaksanakan malam bahagia yang dihadiri oleh seluruh peserta didik dan para Pembina Setukpa Polri dengan menghadirkan motivator kondang KH Ridean Muhamad Yusuf yang dlm motivasinya selalu mengajak kita utk memancarkan energi positif kedalam diri kita sendiri dan orang lain.

Diakhir amanatnya, Kasetukpa Polri menyampaikan salam kepada seluruh keluarga  dan mendoakan agar seluruh peserta didik selamat sampai di tempat tujuan.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini