TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Waduuhh!!Warga Sidorejo Hilir Mengeluh Soal Pembagian Sembako Dari Pemko Medan

/ Selasa, 09 Juni 2020 / 16.10


Topinformasi.com-
Sebagian warga kelurahan sidorejo hilir mengeluh dikarenakan pembahagian sembako dari pemerintah kota medan sampai saat ini belum merata dikelurahan Sidorejo Hilir Medan, Selasa (9/6)2020.

Beberapa warga kelurahan sidorejo hilir yang belum merasakan pembagian sembako dari pemko medan mengeluh secara pribadi kepada media,

Beberapa warga yang belum merasakan pembagian sembako tersebut mengatakan kepada media "sampai saat ini kami belum menerima atau merasakan pembagian beras dari Pemko Medan.

Sementara ada beberapa warga sidorejo hilir juga yang sudah merasakan pembagian beras tersebut, semalam kami melihat sebuah mobil cold diesel berisikan beras datang kekantor lurah sidorejo hilir untuk menurunkan beras dikantor lurah sidorejo hilir, maka itu kami warga lingkungan Vlll dan lingkungan Vll yang belum mendapatkan bantuan sembako dari pemko medan mendatangi kantor lurah tersebut untuk mempertanyakan kenapa kami belum menerima bantuan tersebut, dan kami juga masih harus menunggu, pihak kantor lurah menyuruh kami datang kembali hari jumat(12/6) ujar warga ke awak media.

Kelurahan sidorejo hilir adalah salah satu wilayah dari kecamatan medan tembung...
Awak media mencoba mempertanyakan langsung kepada kecamatan medan tembung perihal keluhan beberapa warga Kelurahan Sidorejo Hilir.

Camat Medan Tembung  M.Barli Nasution menyatakan "memang belum seluruhnya dapat, masih menunggu berasnya dikirim,memang bertahap tidak bisa sekaligus, kami belum dapat dari bulog.

"kami masih menunggu" camat medan tembung juga mengatakan "kelurahan indrakasih dan kelurahan bandar selamat sudah dapat, kita pun berharap cepat dapatnya, kasihan warga yang belum dapat" ujar camat Medan Tembung kepada awak media.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini