Semarakkan HUT Bhayangkara Kapolres Batu Bara Sambangi Pesantren Khoiru Ummah

/ Senin, 22 Juni 2020 / 18.05

Topinformasi.com-
Batu Bara - Polres Batu Bara akan membantu mengirim kan Sembako dan sedikit dana pembinaan  untuk Pesantren secara rutin  agar bisa membantu dan menjadi manfaat kepada para santri - santri yang bermukim di pesantren Khoiru Ummah.

Demikian sambutan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis Lakukan Bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 saat kunjungi Pesantren Khoiru Ummah yang di pimpin Ustazd Kamalludin di  Desa Guntung Kec. Lima Puluh Pesisir, Kab. Batu Bara , Pada Senin ( 22/6/2020 ).

Lanjut Kapolres, kami juga akan bersilaturahmi ke setiap  Pesantren - Pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Batu Bara, baik melalui Mako Polres maupun Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) yang saya bina sampai sekarang ini, dalam menyambut HUT Bayangkara ke 74 dan sesuai intruksi Pimpinan Polri, kami harus tetap selalu berdampingan dan mengayomi masyarakat juga harus terus melakukan Bakti sosial  ke seluruh masyarakat yang membutuh kan apalagi pada saat sekarang , di Pandemi covid 19  yang dampak nya sangat merugikan ekonomi rakyat, Sudah selayak nya kita harus saling berbagi, ujar Kapolres.


Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang di dampingi Kabag Ops . Kompol Rudi Chandra SH. Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi SH MM.Kabag Sumda, Kompol Elprida  Lumban , Kasat Binmas AKP  M.Safii SH.dan  Kasat Lantas . AKP  Eridal Fitrah SH.

Dalam kunjunganya  Kapolres beserta jajaran lakukan silaturahmi  dan memberikan santunan berupa  Sembako dan uang pembinaan kepada pengurus Pesantren Khoiru Ummah yang di serahkan langsung kepada Pimpinan Pesantren tersebut.


Sementara Pimpinan dari Pesantren Khoiru Ummah Ustazd Kamalludin mengatakan "  Kami mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang ke 74 Pada 1 juli 2020  Semoga Polri tetap sukses dan bisa dapat mengayomi masyarakat nya  kusus nya di Kabupaten Batu bara ini. Kami atas nama  Pesantren Khoiru Ummah Mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang sudah di berikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwa Lubis SH.MH. dan  kami sangat sangat berterimakasih, Insha Allah apa yang dilakukan Kapolres mendapat Ridho Allah SWT, Aamiin, pungkas Kamaluddin. (Sd-red)
Komentar Anda

Berita Terkini