TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Relawan BONUS Gelar Halal Bi Halal Bersama Masyarakat

/ Selasa, 02 Juni 2020 / 15.13


Topinformasi.com-
Relawan Bobby Nasution Untuk Semua (BONUS) menggelar acara Halal Bi Halal, bersama dengan Masyarakat, yang tidak terlepas sesuai dengan anjuran dari protokoler kesehatan. Yang dilakasanakan di Rumah Relawan Bonus Jl. Perhubungan Udara No.45Q Polonia Medan, Sabtu (30/5).

Ketua Relawan Bonus, Axel Sudijaya Sumbayak, kepada Media ini mengatakan
“Kegiatan Halal Bi Halal ini dilaksanakan, bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1 Masehi 1441 Hijriyah, anatar sesama Pengurus Bonus dan masyarakat, yang tidak terlepas dengan prinsip penegakan protokoler kesehatan. Seperti wajib menggunakan masker, cuci tangan, duduk berjarak dan tamu yang hadir wajib dalam keadaan sehat” ucapnya.

”Dan pada kesempatan ini, yang hadir adalah, para relawan dari beberapa elemen, seperti mewakili Bobby Nasution Saudara Dedi Tim pemenangan dari kelompok Jharot-Sihar, kalangan Akademisi, Universitas, perwakilan kelompok masyarakat Medan dan lainnya” ucap Axel.

Lebih lanjut, Ael menambahkan, “Harapan kita untuk Kota Medan, agar lebih bersih dan maju lagi, dipimpin Tokoh Muda dan bersih, seperti bakal calon Walikota Medan Periode 2020-2025, yang akan datang, yaitu Bobby Nasution. “Kini saatnya masyarakat menentukan pilihannya, untuk persiapan masa 5 tahun kedepan untuk Kota Medan, agar Medan menjadi Kota yang bersih, tertib, aman, tidak ada lagi pungli dan korupsi.

Akan tetapi, masyarakat yang sejahtera bagi seluruh warga Medan” ucap Axel. Sebelumnya, dalam tausyiahnya yang disampaikan oleh Ketua Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara (Sumut), Ustadz H.Agus Rizal.,SHI.,MpdI, menyampaikan ”Dalam suasana Pandemi Covid-19 seperti ini, kepedulian kita sesama manusia semakin meningkat dilakukan.


Seperti pembagian takjil dan masker yang telah dilakukan oleh sahabat-sahabat kami yang berlatarbelakang berbeda. Baik dari faktor Agama, Suku dan etnis. Hal ini harus tetap dijaga, karena kebhinekaan telah menyatukan kita semua”.ucap Agus.

Kita yang majemuk ini, harus merasa bersaudara dengan orang beriman, sehingga mendatangkan rasa aman. Khusus kita orang yang mengaku Islam, harus menyelamatkan dan mensejahterakan, serta berbuat Ihsan, dengan menebar kebaikan kepada siapa saja, tanpa melihat sara” ucap Agus.

Acara  Halal Bil Halal  bersama dilanjutkan salat berjamaah, bagi Umat Muslim, selanjutnya makan bersama ala kadarnya dengan seluruh relawan, serta para Undangan lainnya. (Togu Sihite)
Komentar Anda

Berita Terkini