TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Open Herman Gea, SE Minta Walikota Copot Kabid Trantibun Satpol PP Gunungsitoli

/ Rabu, 17 Juni 2020 / 01.42


Open Herman Gea, SE Minta Walikota Copot Kabid Trantibun Satpol PP Gunungsitoli

Topinformasi.com-
Mantan Presiden mahasiswa STIE PEMBNAS NIAS Open Herman Gea kepada wartawan menuturkan" Medianus Zebua, S.E selaku unsur Pimpinan di Satpol PP Kota Gunungsitoli melakukan tindakan yang tidak mempunyai etika sebagai ASN yang ditempatkan oleh Walikota Gunungsitoli sebagai Kabid Trantibun, tegasnya".

Open Herman Gea, S.E menambahkan "Tindakan arogansi Medianus Zebua,S.E yang sangat arogansi sesungguhnya sudah berulang kali dilakukannya, maka untuk itu diminta Walikota Gunungsitoli menonaktifkan dari jabatan Kabid Tratibun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dicopot dari jabatannya karena diduga dengan sengaja menjatuhkan marwah Pemko Gunungsitoli. Dimana, selama ini Walikota Gunungsitoli dinilai masyarakat adalah Walikota Gunungsitoli Pro rakyat kecil", ucapnya.

Penertiban yang videonya Viral di media sosial menjadi perbincangan hangat masyarakat kepulauan Nias khususnya masyarakat Kota Gunungsitoli. Kejadian terjadi di Jalan Sudirman Kecamatan Gunungsitoli Lingkungan Pasar Beringin Kota Gunungsitoli Minggu, (14/06/2020). Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli gelar penertiban pedagang kaki lima (PKL).

Diduga, Kabid Trantibun Satpol PP Gunungsitoli  Medianus Zebua, S.E, dengan nada Arogansinya dalam melakukan  penertiban PKL tersebut, Ia  mengatakan" Binatang Kalian...Anjing, dasar Babi Kalian, kurang ngajar, mana otak kalian, sambil memaki-maki para pedagang kaki lima dan membanting  barang-barang dagangan PKL.

Pedagang Kaki Lima dikota Gunungsitoli menderita kerugian besar atas tindakan Oknum Satpol PP kota Gunungsitoli tersebut diduga kekerasan kepada pedagang kota Gunungsitoli yang tidak manusiawi. (SW)
Komentar Anda

Berita Terkini