Mayat Laki - laki Hanyut Di Sungai !!Polsek Medan Helvetia Cek Tkp

/ Sabtu, 13 Juni 2020 / 14.35

Mayat Laki - laki Hanyut Di Sungai Polsek Medan Helvetia Cek Tkp


Topinformasi.com-
Sekira pukul 10.30 wib, hari sabtu warga Al Badar 7 di hebohkan dengan temuan mayat seorang laki - laki di sungai Belawan Jalan Al Badar Gang Al Badar 7 kelurahan Tanjung Gusta Medan Helvetia. Sabtu (13/06/2020).

Menurut keterangan saksi Hendra mendatangi lokasi rumah kosong yang bertepatan berdekatan lokasi penemuan mayat laki - laki tersebut, yang mana sebelumnya saksi hendak membersihkan rumput liar yang berada di halaman rumah kosong tersebut, dan terlihat olehnya ada mayat laki - laki yang terapung dan terdampar dipinggiran sungai tersebut,


Atas temuan mayat tersebut, saksi melaporkan kejadian tersebut kepada kepala lingkungan 2 Rabaini, selanjutnya kepling melaporkan kejadian tersebut kepada Anggota Polsek Medan Helvetia, yaitu Bhabinkamtibmas kelurahan Tanjung Gusta Aipda Devi Aulia Lubis.

Tak selang berapa lama kemudian Unit Reskrim dan Intel serta sabhara yang langsung dipimpin Wakapolsek Medan Helvetia cek Tkp temuan mayat laki - laki tersebut atas aduan dari Aipda Devi Aulia Lubis selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Tanjung Gusta.


Hasil koordinasi dilapangan dengan team inafis Polrestabes Medan, untuk mayat laki - laki tersebut tidak ditemukan tanda - tanda kekerasaan namun untuk memastikannya, mayar laki - laki tersebut di boyong ke rumah sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan Visum.


Dan data yang didapat korban bernama Juliadi Syahputra (39), Islam, pekerjaan Doorsmer, Alamat Jalan Setia Luhur Gang Arjuna kelurahan Dwikora kecamatan Medan Helvetia.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini