TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Mantap!!Polsek Patumbak Musnahkan Narkotika Jenis Sabu-sabu Seberat 1.158 Gram

/ Jumat, 12 Juni 2020 / 15.29


Topinformasi.com-
Polsek Patumbak musnahkan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 1.158 Gram dari empat titik TKP,di Polsek Patumbak yang baru di Jalan Pertahanan Patumbak Kampung,Jum'at (12/6) 2020 sekira Pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza S.H S.Ik M.H memimpin pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu - sabu di hadiri Muspika Kecamatan Patumbak dan Tokoh Agama beserta Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut.Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza sembari memberitahukan ke masyarakat sudah berdiri nya kantor baru Polsek Patumbak.


"Polsek Patumbak yang kini berdiri di Patumbak ini akan kita resmikan bulan depan,Inshaallah akan diresmikan oleh  Kapolda Sumut,"terangnya.

"Saat ini Shabara dan Binmas sudah berkantor disini dibantu dari rekan rekan Polrestabes Medan,"Paparnya.

"Kita tidak akan segan untuk menindak tegas pelaku penyalahgunaan, terkhusus pengedar dan bandar narkoba, guna menyelamatkan generasi muda kita dari bahaya narkoba. Karenanya, diharapkan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat setidaknya dengan memberikan informasi," papar Arfin.


Sementara itu, Camat Patumbak, Danang meminta peran aktif dari masyarakat dalam mencegah dan memberantas peredaran narkoba, sebab dalam pencegahan dan pemberantasan peredaran narkoba, dibutuhkan peran serta dari semua pihak.

"Kita masyarakat dan kepala desa harus lebih peka dengan kondisi diwilayahnya. Bila ada kegiatan yang mencurigakan, segera informasikan," pungkas Danang.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini