Ketemu Teman Lama!! Ketum KBPP Polri Kota Medan Berkunjung ke Markas Pewarta Polrestabes

/ Kamis, 18 Juni 2020 / 13.10


Topinformasi.com-
Lama tidak bertemu, Ketua Keluarga Besar Putra - Putri (KBPP) Polri Resort Kota Medan, H. Riswandi Husin mengunjungi Markas Pewarta Polrestabes Medan di Jalan AR Hakim Medan No 123 Medan, Kamis (18/6/2020).

Dalam kunjungannya itu dengan obrolan santai, Ketum KBPP Polri Resort Kota Medan ini meminta kepada Pewarta terus berkiprah mengangkat derajat warga kurang mampu di Kota Medan. Sebab masih banyak warga kurang mampu yang terdampak virus corona (Covid - 19). Sehingga warga kurang mampu itu tetap diperhatikan oleh Pengurus Pewarta Polrestabes Medan ini.

Dia juga yakin dengan kiprah Pewarta Polrestabes Medan yang terus melakukan gerakan sosial tanpa henti tersebut.

Karena itu, Pewarta Polrestabes Medan dan Media Online Pewarta.co semakin dicintai masyarakat Kota Medan. Yang mana apa yang dilakukan itu tanpa adanya kepentingan dan semakin sukses ke depannya untuk Pewarta yang terus eksis dalam gerakan sosialnya tersebut.


'Saya yakin dengan kedatangan saya ke Markas Pewarta ini semakin berkah untuk semuanya, " imbuh Ketum KBPP Polri  Kota Medan ini.

Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH yang juga Pemred Media Online.Pewarta.co mengaku bangga melihat kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Ketum KBPP Polri Resort Kota Medan ini.

Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini mengungkapkan, dengan kunjungan Ketum KBPP Polri Resort Kota Medan membuat dirinya semakin percaya untuk membesarkan Pewarta.
"Semakin bersemangat saya untuk berbuat yang terbaik untuk warga Kota Medan, " tandas pria yang selalu peduli dengan warga kurang mampu di Kota Medan ini.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini