Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Pimpin Sertifijab Dua PJU Irwasda dan Dirlantas

/ Jumat, 19 Juni 2020 / 13.19


Topinformasi.com-
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin lantik PJU dengan menerapkan protokoler kesehatan, sertijab dilaksanakan secara fisical distancing di Gedung Aula Tribrata, Lt 1,Mapoldasu,Jum'at 19/6/2020.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima yaitu Irwasda Polda Sumut dari Kombes Pol. Eko Kristianto, S.I.K, M.Si kepada Kombes Pol. Drs. Armia Fahmi.

Dir Lantas Polda Sumut dari Kombes Pol. Kemas Ahmad Yamin, S.I.K kepada Kombes Pol. Wibowo, S.I.K.


Kapolda Sumut Sormin menyebut bahwa rotasi jabatan dalam tubuh Polri adalah merupakan hal yang biasa dan bertujuan untuk penyegaran dalam organisasi Polri.

Sejalan dengan itu saya berharap kepada perjabat yang baru untuk segera mungkin beradaptsi dengan lingkungan kerja yang baru ditempati.


Tentu saja ditengah suasana Pandemi Covid 19 ini pejabat yang baru akan mampu bekerja dengan maksimal dalam memimpin seluruh staf dan anggota dengan maksimal.ujar Kapolda kepada Kompastalk.com.

Kapolda juga tidak lupa mengucapkan terima kasih setinggi nya kepada Pejabat yang lama karena telah sukses memimpin ditempat kerjanya di Polda Sumut,serta tidak lupa juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh para PJU Polda Sumut diantaranya Wakapoldasu,Dir intel,Dirkrimsus,
Dirkrimum ,Karo SDM dan PJU Lainnya.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini