TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Ini dia!!Maling Yang Sering Beraksi di Tanjung Anom

/ Sabtu, 20 Juni 2020 / 20.05



Topinformasi.com-
Tim Anti Bandit/Tekab Polsek Pancur Batu berhasil meringkus dan menggeret seorang pelaku pencurian dengan cara membobol rumah milik tetangganya sendiri di Jalan Danamon, Dusun 6, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancur Batu.

Bayu Digeret dan diborgol Tekab Polsek Pancur Batu saat sedang berada di depan toko Angri, Simpang Tanjung Anom setelah beraksi menguras barang-barang milik Salimah (50).



Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedi Darma melalui Kanit Reskrimnya AKP Syahri Siregar pada awak media menjelaskan bahwa kejadian bermula pada hari Senin (26/6/2020) jam 00:15 WIB telah terjadi pencurian dirumah korban, pelaku masuk kedalam rumah Salimah dan mengambil alat-alat ruamh tangga, seperti TV, Loud speaker, mesin bor, DVD, setelah kejadian itu, korban langsung membuat laporan ke Polsek Pancur Batu.

"Setelah mendapat laporan dari korban, kita lakukan cek TKP dan melakukan penyelidikan serta mengumpulkan keterangan saksi-saksi di tempat kejadian, dari hasil penyelidikan didapatlah satu nama yang diduga kuat sebagai pelakunya", ucap Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu.


Lanjutnya lagi, kemudian pada hari Sabtu (30/6/2020) Jam 4:00 WIB, Tekab Polsek Pancur Batu mendapatkan informasi bahwa pelaku yang dicurigai sebagai pelaku atas nama Bayu alias Diki (20) warga dusun 6, Desa Tanjung Anom, kecamatan Pancur Batu, kabupaten Deli Serdang, tengah berada di depan toko Anggel, simpang Tanjung Anom.

selanjutnya kami bergerak menuju ke lokasi dan berhasil meringkus Bayu disana. Saat kami interograsi, ia mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian dirumah korban, dan barang-barang hasil curian tersebut ia simpan di desa Tanjung Selamat, selanjutnya tekan bergerak kembali untuk mencari barang-barang korban ditemukan.

"Barang-barang milik korban kita temukan di Champion servis, Jalan Tanjung Selamat, milik seorang pria bernama Nelson. Selanjutnya barang bukti dan tersangka kita bawa ke Polsek Pancur Batu untuk proses hukum selanjutnya", pungkas AKP Syahri Siregar. ( Yanto )
Komentar Anda

Berita Terkini