TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Gebyar HANI Satnarkoba Polres Batu Bara Bagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

/ Jumat, 26 Juni 2020 / 15.50

Topinformasi.com-
Batu Bara -Satres Narkoba Polres Batu Bara  memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020, menyalurkan bantuan Sembako ke warga kurang mampu di kampung Dordar Lingkungan IV, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (26/6/2020).

Kasat Narkoba Polres Batu Bara, AKP Henry Tobing mengatakan, keluarga sehat dan bahagia tanpa Narkoba, juga hidup 100% akan selalu sehat di era New Normal.

“Untuk ini jauhilah narkoba agar kita dapat hidup sehat dan bahagia”, ajak Kasat

Pada kegiatan penyaluran Sembako, Kasat Narkoba didampingi KBO Narkoba, Iptu Yahman, menyampaikan pesan untuk menjauhkan diri dari Narkoba. Satres Narkoba juga menempelkan poster himbauan tentang bahaya Narkoba.

Cindy mewakili warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasat Narkoba yang telah menunjukkan kepedulian terhadap warga kurang mampu.

“Terimakasih pak. Kami akan dukung program Satres Narkoba. Kami akan melarang keras peredaran Narkoba di kampung kami. Bila ada kami akan segera melapor kepada pihak kepolisian”, ujar Cindy

Gebyar HANI di Polres Batu Bara dengan melakukan Baksos berbagi puluhan paket sembako, yang berisikan beras, minyak goreng dan mie instan, untuk warga yang kurang mampu terdampak covid-19.(Sd-red)
Komentar Anda

Berita Terkini