TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Dua Kasat dan Dua Kapolsek Mulai Masuk Kantor Baru

/ Sabtu, 13 Juni 2020 / 18.41

Dua Kasat dan Dua Kapolsek Mulai Masuk Kantor Baru

Topinformasi.com-
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko S.H. S.I.K. MSi, melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dua Pejabat Utama (PJU) dan dua Kapolsek, Sabtu (13/6/2020).

Kedua PJU Polrestabes Medan yang disertijab adalah Kasat Reskrim dari AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH kepada Kompol Martuasah Hermindo Tobing S.H. S.I.K .MH.



AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH. SIK.MH menjabat jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Medan yang menggantikan AKBP Akala Fikta Jaya SIK.

Sementara itu, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SH .SIK. MH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Medan Baru yang kini dijabat oleh Kompol Aris Wibowo SH .SIK .MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan.


Sedangkan Kapolsek Percut Sei Tuan dijabat oleh Kompol Otneil Siahaan SH. SIK. Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi mengatakan bahwa sertijab ini adalah hal yang biasa dalam organisasi Polri.

"Sertijab ini adalah hal yang biasa dilakukan di dalam organisasi Polri dan sebagai bentuk penyegaran dalam rangka Polri yang Promoter," kata Kombes Pol Riko.


Kapolrestabes Medan juga mengucapkan terimakasihnya kepada para Kasat dan Kapolsek sebelumnya yang telah menunjukkan loyalitasnya serta mengungkap berbagai kasus kejahatan.

"Selalu perhatikan anak buahmu. Tetaplah loyal kepada pimpinan serta terus mengungkap berbagai kasus kejahatan dan selalu jadilah anggota Polri yang Promoter," pungkas Kombes Pol Riko Sunarko SH. SIK. MSi. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini