TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Chairum Lubis Berikan Baju Kaos kepada Ketua PWI Sumut, H Hermansjah SE ,Semoga Pewarta Polrestabes Medan Makin Sukses dan Jaya.

/ Minggu, 28 Juni 2020 / 23.24


Topinformasi.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH memberikan baju kaos Pewarta kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, H Hermansjah SE.

Pemberian baju kaos Pewarta Polrestabes Medan ini dilakukan di Kantor Pewarta, Jalan AR Hakim No. 123 Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Area, Minggu (28/6/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Sumut, H Hermansjah SE mengatakan pemberian baju kaos ini adalah wujud sinergitas antara Pewarta Polrestabes Medan dengan organisasi PWI Sumut yang sudah terjalin baik selama ini.

"Tingkatkan terus sinergitas antara Pewarta Polrestabes Medan dengan PWI Sumut khususnya dan PWI Pusat pada umumnya yang sudah terjalin dengan baik selama ini," ujar H Hermansjah SE.

Selain daripada itu, Ketua PWI Sumut juga mengapresiasi kegiatan Pewarta Polrestabes Medan yang langsung menyentuh masyarakat kurang mampu dan mengalami musibah seperti memberikan santunan, sembako maupun nasi bungkus.

"Jalin terus silaturahmi dan sinergitas dengan semua pihak dan stakeholder yang ada di Kota Medan dan Provinsi Sumut, serta di seluruh wilayah Indonesia. Apalagi Pewarta Polrestabes Medan sangat dekat dengan pihak kepolisian," urai H Hermansjah SE.

Lanjut dikatakan wartawan senior ini bahwa jangan percaya dengan berita hoaks yang belum jelas sumbernya apalagi di massa pandemic Covid-19 saat ini.

"Jangan mudah percaya kepada berita hoaks yang belum jelas sumbernya, apalagi di massa pandemic Covid-19 saat ini yang bisa membuat masyarakat semakin cemas dan takut akan virus corona," ungkap H Hermansjah SE.

Ketua PWI Sumut, H Hermansjah SE juga berharap agar Pewarta Polrestabes Medan terus berkarya dengan pemberitaannya yang mengedukasi dan sebagai kontrol sosial di masyarakat.

"Teruslah membantu masyarakat dengan kegiatan-kegiatan amal yang positif dengan tulus dan ikhlas. Niscaya hasilnya akan maksimal. Semoga Pewarta Polrestabes Medan semakin maju dan jaya," pungkas H Hermansjah SE.

Senada dengan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua PWI Sumut, H Hermansjah SE yang sudah banyak memberikan sumbangsihnya kepada Pewarta Polrestabes Medan.

"Saya atas nama pribadi dan Pewarta Polrestabes Medan serta media online pewarta.co, mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua PWI Sumut yang selama ini sudah banyak memberikan sumbangsihnya kepada Pewarta Polrestabes Medan. Semoga Pewarta Polrestabes Medan semakin sukses dan jaya. Amin," tandas Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut itu (red)
Komentar Anda

Berita Terkini