Braaakkk!!Seruduk Badan Truck,Satu Tewas Satu Patah Kaki di Medan

/ Selasa, 02 Juni 2020 / 13.56

Topinformasi.com-
Dua pengendara sepeda motor seruduk badan trucks,satu orang tewas dan satunya lagi patah kaki di Medan, selasa(2/6) sekitar pukul 02:30 dini hari, satu orang tewas dan satunya lagi patah kaki.

Dua orang pengendara sepeda motor berboncengan lalu menabrak badan truck dijalan gunung krakatau medan deli Sumatera Utara.

Seorang pengendara tewas mengenaskan sedangkan teman korban mengalami patah tulang dibagian kaki.

Dari pantauan media korban tewas diketahui bernama faisal warga jalan pulo brayan Medan Barat.

Sedangkan korban selamat bernama taufik hidayat warga jalan bilal ujung Medan Timur.

Petugas unit laka lantas polsek medan labuhan yang turun ke lokasi kejadian melakukan olah tkp.

Perisitiwa kecelakaan maut ini terjadi saat hujan deras dan listrik rambu lalulintas padam.

Korban bersama temannya berboncengan mengendarai sepeda motor dari arah Tanjung Mulia menuju jalan bilal medan, setibanya dilokasi kejadian korban yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dengan seketika menabrak badan truck yang hendak berputar balik arah, naas korban tewas dilokasi kejadian dengan kondisi yang mengenaskan.

Untuk perawatan medis korban yang mengalami patah tulang dibagian kaki dibawa kerumah sakit esmun medan marelan,, sedangkan korban tewas di evakuasi petugas kepolisian menggunakan mobil ambulance ke RS.Dr.pirngadi Medan untuk keperluan visum.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kini barang bukti truck berikut supir truck beserta satu unit sepeda motor milik korban tewas diamankan di mako Satlantas polsek Medan Labuhan.(ferdinan)
Komentar Anda

Berita Terkini