Bantu Tali Asih, Warga Sei Mangkai Apresiasi Kunker Kapoldasu

/ Selasa, 30 Juni 2020 / 18.02

Topinformasi.com-
BATUBARA - Usai meresmikan Desa Tangguh Sei Mangkai, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, tak lupa Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, memberikan bantuan tali asih.

Adapun bantuan tali asih diberikan kepada kaum dhuafa, dan anak yatim piatu yang turut disaksikan Bupati Batubara Zahir dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.

"Bantuan tali asih bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus untuk beribadah. Saya juga berharap kebersamaan kita ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ungkap Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani.

Sementara itu, Kepala Desa Sei Mangkai, Sugianti, mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut yang peduli terhadap para kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

"Kami seluruh masyarakat sangat mengapresiasi kunker Kapolda Sumut yang tidak lupa memberikan tali asih. Kita doakan semoga jenderal tetap diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda Sumut menciptakan suasana kamtibmas di Sumut tetap kondusif," tutupnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini