TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Ayah Tiri Pembunuh Dua Bocah Ditangkap Di Delitua

/ Selasa, 23 Juni 2020 / 07.00


Tersangka saat dibawa ke lokasi pembunuhan dua anak tirinya di samping sekolah Global Prima, Senin (22/6). Polisi gelar pra rekonstruksi ayah bunuh dua bocah, di Medan.



Topinformasi.com-
Ayah tiri terduga pembunuh dua bocah yang tak lain anak tirinya ditangkap Sat Reskrim Polsek Medan Kota di kawasan Delitua, Kabupaten Deliserdang.
Ayah tiri pembunuh dua bocah yang ditangkap di Delitua itu diketahui berinisial R, 30.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan dikonfirmasi Wartawan, Senin  (22/6) mengatakan, tersangka  ditangkap di salah satu rumah kosong Jalan Satria, Kec. Delitua tidak jauh dari kediaman orang tuanya, Minggu  (21/6) sore.

“Sempat diburon beberapa jam setelah penemuan jenazah dua bocah itu, akhirnya tersangka berhasil ditangkap di Delitua,” katanya menyebutkan tersangka masih dalam pemeriksaan.

Peristiwa pembunuhan dua bocah, Ikhsan Fatahilah, 10, dan Rafa Anggara, 5, terungkap Minggu  (21/6) setelah ibu kandung dua bocah itu Fahtulazanah, 30, menanyakan keberadaan anaknya kepada suami ketiganya R.

Tersangka menjawab, agar istrinya melihat di parit samping Global Prima Jalan Katamso.
Saat itulah diketahui dua anaknya sudah tidak bernyawa di dalam parit samping gedung sekolah, sehingga temuan itu menghebohkan warga sekitar.

Sementara informasi para tetangga korban di Jalan Brigjen Katamso Gg Satria, Medan, tempat kediaman korban, tersangka R dikenal kasar dalam rumah tangga.

Seperti disampaikan bibi korban Dian, bahwa selama dua tahun berkeluarga, kelakuan R kasar dan terkadang tidak manusiawi.

“Dia sempat beberapa bulan tinggal ditempat orang tua kami. Awalnya saat pacaran dengan kakak saya tidak terlihat kasarnya, tapi setelah berkeluarga, dia mulai kelihatan kasarnya,” katanya.

“Bahkan berani melawan orang tua kami,” ucapnya.Tersangka R juga disebutkan pernah mencekik istrinya hingga nyaris tewas.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini