Astaga!!Simpan Sabu ke Dalam Makanan, Oknum Polisi Ditangkap Polisi

/ Selasa, 09 Juni 2020 / 15.58

Astaga!!Simpan Sabu ke Dalam Makanan, Oknum Polisi Ditangkap Polisi

Topinformasi.com-
Simpan sabu ke dalam makanan, seorang oknum polisi dalam pembinaan, ditangkap petugas Propam dan Satuan Narkoba  Polrestabes Medan. Oknum berpangkat Brigadir itu tidak dapat mengelak lagi sabu disimpan ke dalam makanan sop daging sapi yang digeledah oleh petugas penjaga penjara tahanan Satuan Tahti Polrestabes Medan.

Dari dalam sop daging yang diperiksa oleh  sejumlah petugas ada ditemukan lebih  dua paket sabu - sabu lebih yang siap dikonsumsi oleh seorang tahanan Polrestabes Medan.

 "Saya harapkan kepada wartawan yang ada di Polrestabes Medan jangan diekspos dahulu dan jangan diambil gambarnya.  Kita akan membagikan datanya kepada wartawan Polrestabes Medan, " ucap Kasi Propam Polrestabe Medan Kompol Zonni Aroma SH MH di Mapolrestabes Medan, " Selasa (9/6/2020).

Dari pantauan media, oknum polisi yang diperiksa oleh Propam Polrestabes Medan selalu mengelak dan tidak mengaku menyimpan dan membawa sabu ke dalam makanan tersebut. Tentunya, dengan bukti yang ada oknum polisi yang tertangkap basah itu akan bakalan dipecat. "Kasus ini sudah fatal tidak dapat dimaafkan lagi, " terang salah satu petugas yang ada di Polrestabes Medan.

Informasi yang didapat, oknum itu diduga bermasalah dan kerap menggunakan sabu saat berdinas dia juga sudah pernah ditangkap dan diperiksa. Tentunya, pemeriksaan kali ini semakin ketat untuk pengunjung yang ingin membesuk tahanan yang ada.

Polosi dengan berpakaian dinas itu membawa sabu sebagai pengunjung. Modusnya dengan berpakaian dinas, petugas lainnya yang ada bisa terkecoh dengan sikap licik oknum tersebut. Saat ini oknum polisi itu telah dijebloskan ke penjara Satuan Narkoba Polrestabes Medan.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini