TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Astaga!!Satu Unit Rumah Ludes Dilalap Api di Medan

/ Rabu, 03 Juni 2020 / 15.33

Topinformasi.com-
Satu unit rumah terbakar di jln.Kapten Jumahana, Gg.Tentram, Kecamatan Medan Area,Rabu (3/6) sekira pukul 12:30 wib .

Warga Jln.Jumahana, Gg.Tentram dikejutkan dengan munculnya kobaran api dari salah satu rumah warga yang bernama Aan,, spontan warga panik dan berhamburan keluar rumah berusaha memadamkan api yang sudah membesar dengan alat seadanya.



Seketika warga Gg.Tentram berusaha memadamkan api terdengar suara ledakan sepertinya suara tersebut berasal dari tabung gas yang ikut terbakar.

Dan tidak lama kemudian, petugas dinas pemadam kebakaran kota medan tiba di lokasi kejadian, petugas dinas pemadam kebakaran mengambil reaksi cepat membantu warga memadamkan api yang sudah sempat membesar,, dan setelah lebih kurang 15menit akhirnya petugas dinas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api.


Dari hasil pantauan media dilokasi kejadian, rumah yang diketahui milik Aan warga jalan jumahana Gg.Tentram Kecamatan Medan Area, dalam keadaan kosong, Aan menjelaskan kepada media pada saat kejadian dia sedang berjualan di pasar, rutinitas Aan adalah berjualan, "dirumah tidak ada siapa-siapa dan tidak ada aktifitas apa-apa,, saya kaget mendapat telpon dari tetangga memberitahukan rumah saya sudah terbakar"jelas aan kepada media.

Satuan petugas Polsek Medan Area yang dipimpin oleh kanit reserse Iptu J.H.Panjaitan dan dibantu oleh tim inafis polrestabes kota medan, melakukan olah tempat kejadian pertama, dari hasil olah tkp dugaan sementara penyebab munculnya api dari hubungan arus pendek listrik.


Polsek Medan Area juga masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut,, apa penyebab pastinya rumah milik aan terbakar.
Satuan petugas Polsek Medan Area mengamankan barang bukti berupa serpihan material yang terbakar.

Tidak ada korban jiwa namun dari hasil pantauan media kerugian materil lebih kurang 1Millyard.(F.S)
Komentar Anda

Berita Terkini