1 jam Ngobrol Bareng Kapolrestabes Medan Kombes.Pol.Riko Sunarko Sik.SH.Msi Beserta Pewarta

/ Senin, 08 Juni 2020 / 14.25


Topinformasi.com-
Kapolrestabes Medan menerima kedatangan kami di ruang kerjanya LT II jln.H.M Said Medan.Ditemani pamit tipiter Iptu.Iwan,Kombes.Pol.Riko yang berbadan tinggi dan postur tubuh tegap ini mulai bercerita bahwa sekitar pkl.12.00 atau jam 13.00 Wib siang ini di undang oleh bapak Gubernur Sumut kekantor nya.Senin (8/6)2020 sekira pukul 11.30 Wib.


Pembicaraan pun mulai mengalir tentang Mitra kerja polisi yaitu wartawan yang meliput kegiatan kepolisian di wilayah hukum kota Medan,bahkan Sang Perwira berpangkat Melati 3 di Pundak ini mengatakan sangat Apresiasi dengan kedatangan Tim.Pewarta  yaitu ketua Khairum Lubis SH (Pemred
Pewarta.co,Penasehat.John Manik SH(Pemred Kompas Talk.Com beserta Khairunisa Redaktur Medan Bisnis).

Suasana Silaturahmi berjalan sambil mencicipi teh/kopi yang disediakan obrolan kami seputar kondisi kamtibmas warga Medan di tengah suasana Pandemi Covid 19.

Lubis Sang Ketua Pewarta menjelaskan Kemitraan diantara Polres dan jajaran Polsek Polsek yang ada selalu kompak dan bersinergi bersama seluruh anggota di dalam Group Pewarta yang berjumlah 17 orang di tambah Penasehat serta Ketua PWI.bg.Hermansyah,Ketua IJTI bg.Budiman Tanjuang.

Di akhir obrolan,Ketua dan Penasehat Pewarta Meyakinkan Kapolrestabes Medan Kombes.Pol.Riko Sik.SH.Msi bahwa ke heranan beliau tentang banyak nya group/kelompok wartawan liputan kriminal di polresta serta Polsek Polsek adalah Euforia kebebasan Pers yang nanti dengan sendirinya akan di tinggalkan pembaca nya sendiri jika tidak dapat menyajikan semua rangkaian berita berita secara Profesional.

Karena waktu Sudah mulai mendekati pkl.13.00 Wib(janji dengan Gubernur) Kombes.Pol.Riko mohon izin dan Pamit untuk segera berangkat.
Akhirnya beliau berpesan kepada kita untuk bersama menjaga suasana Kamtibmas yang kondusif dengan kemitraan dengan Pewarta Group.(red).

Komentar Anda

Berita Terkini