Wanita Muda Tewas Mengenaskan,Pacarnya Minum Obat Anti Nyamuk

/ Kamis, 07 Mei 2020 / 04.39


Topinformasi.com- Peristiwa pembunuhan sadis menggemparkan warga Kompleks Cemara Asri, Medan, Rabu (6/5/2020) malam. Sejumlah polisi tampak mengindentifikasi korban yang nyaris tak bisa dikenali.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, korban diketahui berinisial E (21) warga Jalan Pukat Medan. Ia diduga dibunuh M (22), pacarnya sendiri yang sekarat karena berupaya bunuh diri.

Dugaan sementara pembunuhan ini bermotif asmara karena ditemukan selembar surat cinta.

Siang itu sekitar pukul 14.00 WIB, pasangan ini datang ke rumah J teman mereka di Jalan Duku Kompleks Cemara Asri, Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Mereka datang berboncengan Honda Vario BK 3436 AIN.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Rabu (06/05/2020) malam, peristiwa penemuan mayat wanita muda ini bermula dari kedatangan korban bersama terduga pelaku ke rumah temannya yang bernama Jeffry (23) di Komplek Cemara Asri tepatnya di Jalan Duku Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut, Rabu (06/05/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Saat tiba di TKP, Jeffry pun lantas keluar dan meninggalkan keduanya yang diduga pasangan kekasih itu di dalam rumahnya tersebut. Berselang 15 menit kemudian masih berdasarkan informasi yang diperoleh, Jeffry merasa kaget lantaran melihat Elvina sudah meninggal dunia. Sedangkan Michael sendiri ditemukan dalam kondisi pingsan tergeletak di lantai rumahnya tersebut.

Kemudian Jeffry pun menghubungi orangtuanya bernama Tek Sukfen yang langsung datang ke rumahnya untuk melihat kejadian tersebut. Lalu Jeffry pun dengan segera menghubungi orangtua Michael yang ingin memberitahukan bahwasannya Michael sedang berada di rumahnya dalam keadaan pingsan.
Sesampainya orangtua Michael yang bernama Jenny tersebut di lokasi kejadian, langsung memberitahukannya kepada orangtua Elvina yang bernama Yunan. Kabar penemuan mayat wanita inipun akhirnya terendus oleh petugas Polsek Percut Seituan dan Team Inafis Satreskrim Polrestabes Medan yang kemudian datang ke rumah tersebut untuk melakukan olah TKP.

“Pacarnya yang laki-laki itu minum obat anti nyamuk. Sedangkan ceweknya penuh luka tusukan dan sempat dimasukan ke dalam kardus,” kata warga saat ditanya wartawan.

 Sementara itu Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo saat ditemui wartawan di TKP mengatakan kalau kasusnya masih dilakukan pemeriksaan.
“Ada 2 orang di dalam rumah. Saat ditemukan salah seorang sudah meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah,” pungkasnya dengan singkat. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini