TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan Razia Sahur On The Road

/ Minggu, 03 Mei 2020 / 14.13

Topinformasi.com-Anak-anak remaja yang didapati sedang berkumpul di sekitaran wilayah hukum polsek percut sei tuan berjumlah lebih kurang 100 orang dan di bawa ke mako unit lalulintas polsek percut sei tuan pukul 7:30wib untuk diberikan himbauan dan memanggil orangtua mereka.Minggu (3/5) 2020.

Adapun himbauan yang diberikan yaitu berupa arahan, nasihat, dan peringatan guna menjadi pelajaran beharga bagi anak-anak muda yang suka kumpul tidak jelas dan melakukan balapan liar, dan pihak polsek percut sei tuan mengamankan lebih kurang 100unit sepeda motor, dan membawanya menggunakan cold diesel ke kayu putih.



Namun sangat disayangkan, selama proses pemberian himbauan, orangtua dari anak-anak tersebut menunggu lama didepan mako unit lalulintas polsek percut sei tuan sehingga menyebabkan kerumunan terjadi, dan masyarakat yang sedang melintas pun ikut berkerumun melihat.

Sementara kita sama-sama tau sekarang indonesia sedang mengalami bencana pandemik covid19. Untuk memutuskan mata rantainya haruslah kita mengatur jarak. Dan tidak sedikit pula dari masyarakat yang berkumpul melihat, tidak memakai masker.


Bravo untuk kinerja polsek percut sei tuan. Tetapi alangkah indahnya tetap menjaga jarak dan mengutamakan kesehatan.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini