TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Polsek Patumbak Patroli!! Antisipasi Tawuran Geng Motor Dan Kejahatan Jalanan 3C

/ Senin, 18 Mei 2020 / 03.05

Topinformasi.com- Dipenghujung bulan Ramadan tahun 2020, pihak kepolisian Sektor (Polsek) Patumbak Polrestabes Medan menggelar patroli keliling di setiap titik yang dianggap rawan, hal ini guna mengantisipasikerawanan gangguan keamanan dijalan raya.


"Patroli skala besar ini kita lakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif selama ramadan," ujar Kapolsek Patumbak Kompol  Arfin Fachreza SH SIK melalui Perwira Pawas  Kanit Intel AKP. P Lumban Batu kepada wartawan, Minggu 17 Mai tahun 2020 dini hari.



AKP Lumban Batu mengatakan, patroli  ini digelar di titik-titik rawan mulai pukul 00.00 Wib sampai menjelang waktu sahur, Sebab pada jam-jam tersebut dinilai rawan gangguan kamtibmas.

"Kerawanan yang timbul pada  jam-jam tersebut biasanya seperti geng motor, tawuran dan kejahatan jalanan lainnya,  Untuk itu kami akan mengoptimalkan patroli untuk mengantisipasinya," jelas AKP Luban Batu.

Patroli yang melibatkan personil, terdiri dari tim Anti Bandit,  Sat Intel, Sat Sahbara, dan Sat Lantas serta Bhabinkamtibmas berjalan beriringan sembari memantau yang di curigai.


Sebelum melaksanakan patroli, Kanit Intel terlebih dahulu memimpin apel di Markas Polsek Patumbak, di Jalan Pertahanan Medan.

Dikatakannya, tujuan patroli tersebut untuk mengantisipasi kerawanan seperti, tawuran, geng motor, kejahatan jalanan 3C Curat, Curat, maupun Curanmor,dan  kepemilikan senjata api, senjata tajam, bahan peledak, serta narkotika.


Adapun lokasi sasaran patroli dititik beratkan di beberapa lokasi rawan, seperti di Jalan SM Raja, Jalan Flyover Amplas, Jalan Panglima Denai, Jalan M Nawi Harahap, Jalan Sakti Lubis,Jalan STM ,Jalan A.H Nasution dan berakhir di Jalan Raya Medan Tanjung Morawa.


 "Dari lokasi yang kita sisir itu  kita tidak menumukan target dan patroli berakhir di perbatasan kota Medan Deli Serdang  selanjutnya kita senggah di Pos Check Point Covid-19),"tandasnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini