TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Polsek Medan Area Sambangi Warga Tak Mampu Dan Berbagi Kasih

/ Rabu, 06 Mei 2020 / 21.12

Topinformasi.com- Dalam rangka Bakti Sosial Peduli sesama khususnya pada saat Wabah Covid 19 dan bulan Suci Ramadhan 1441 H Tahun 2020, Polsek Medan Area melaksanakan sambang dan berbagi kepada warga serta Binluh Social Distancing  antisipasi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di jalan Elang Ujung No. 143, Kelurahan Tegal Sari Mandala 2 Kecamatan Medan Denai.Rabu, 6 Mei 2020 pukul 15.00 Wib.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH , didampingi  Waka Polsek Iptu Tri Eko, Kanit Sabhara, Kanit Provos  dan Panit 1 Binmas,  melaksanakan  Bakti Sosial peduli sesama khususnya pada saat masyarakat menghadapi Wabah Covid 19 dan bulan Suci Ramadhan 1441 H tahun 2020.

Dengan menyambangi warga kurang mampu dan sakit menahun ( Penyakit Asma) An. Sdr. Homboy Niko Simarmata , yang  tinggal sendirian dirumah tidak layak huni dan tidak punya BPJS, dan saat ini terdampak Covid 19,

Pantauan media pada kesempatan tersebut, Kapolsek Medan area Kompol Faidir, SH, MH meminta foto copy KK dan KTP untuk pengurusan BPJS, serta memberikan bantuan Tali Asih Sembako berupa Beras 2 karung, Telur, Minyak makan, Indomie dan Roti dan sejumlah uang,  serta Binluh Social Distancing  antisipasi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19.

Kompol Faidir Chaniago SH dalam keterangannya mematuhi Maklumat Kapolri nomor : MAK/02/III/2020 tanggal 19 Maret 2020. Tentang kapatuhan terhadap kebijakan dan Peraturan Pemerintah, dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona / Covid 19.'Terang nya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini