Polres Sergai Gelar Operasi Pekat,Amankan 2 Pasang Remaja

/ Minggu, 03 Mei 2020 / 18.29

Topinformasi.com- Dalam operasi pekat di Bulan Suci Ramadhan dan guna mengantisipasi penyebaran pandemi virus corona(Covid-19), Team Khusus Anti Bandit(Tekab) Scorpions Satreskrim Polres Sergai yang di Pimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP. Pandu Winata, SH.,SIK.,MH menggelar operasi pekat di wilayah hukum Polres Sergai. Sabtu(2/5/2020) sekira pukul 22:00WIB.

Adapun sasaran utama yakni melakukan operasi Cafe (Warung Bebek) dengan sasaran miras dan prostitusi di Dusun I Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Sergai.

Selanjutnya lokasi tempat keramaian di Masjid Agung, Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam operasi tersebut, Team Tekab Scorpions Satreskrim Polres Sergai berhasil mengamankan 2 pasang remaja laki-laki dan perempuan dan mengamankan 3 unit sepeda motor tanpa dokumen sedangkan dilokasi areal Masjid Agung diamankan 8
orang remaja dan mengamankan 4 Unit sepeda motor tanpa dokumen surat -surat.

Hal ini disampaikan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum melalui Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, SH, SIK, MH dalam keterangan kepada awak media, Minggu(3/5/2020).

Menurut Pandu, dalam operasi pekat kali ini telah mengamankan remaja muda-mudi tersebut berikut kendaraannya ke Mapolres Sergai untuk dimintai keterangan dan dicatat identitasnya.

Selanjutnya dilakukan pembinaan terhadap para remaja tersebut dan memanggil orang tua mereka untuk menjemput serta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi dan mematuhi aturan yang berlaku,"tegas AKP Pandu Winata. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini