Polisi Bubarkan Balap Liar Di Patumbak,2 Pemuda Diamankan | TOPINFORMASI.COM

Polisi Bubarkan Balap Liar Di Patumbak,2 Pemuda Diamankan

/ Senin, 04 Mei 2020 / 04.30

Topinformasi.com-Sekelompok pemuda berkumpul kerap beraksi balap liar di bubarkan Personil Polsek Patumbak di Jalan Pertahanan,Desa Sigara-gara.Minggu dini (3/4)2020.

Awal nya personil mendapat laporan dari masyarakat,bahwa di jalan Pertahanan Desa Sigara-gara dijadikan arena balap liar oleh sekelompok pemuda dan sangat meresahkan masyarakat sekitar pukul 22.00 s/d 02.00 Wib.



Setelah mendapatkan informasi tersebut,polisi langsung melakukan pengecekan.Dan didapati benar adanya sekelompok pemuda sedang berada dilokasi dan polisi segera melakukan penindakan penggeledahan.

"Polisi berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang ada di lokasi balapan liar dan langsung melakukan pemeriksaan badan dan indentitas para pemuda yang berhasil diamankan serta memeriksa kelengkapan kendaraan mereka.



Dari lokasi juga terpantau ada pelaku yang melarikan diri bersama sepeda motornya meninggalkan lokasi saat petugas datang,  sedangkan sepeda motor yang berhasil diamankan langsung dinaikkan ke mobil patroli lalu dibawa ke Polsek Patumbak.

Dalam penggrebekan itu sedikitnya petugas Polsek Patumbak yang di Pimpin Perwira Pawas Panit 2 Reskrim Ipda Darman Lumban Raja berhasil mengamankan empat unit sepeda motor dan dua orang pemuda.




Sementara warga sekitar mengaku berterimakasih lantaran polisi telah membubarkan aksi balap liar yang meresahkan masyarakat di jalan Pertahanan Desa Sigaragara

Selain itu warga yang mengaku bernama Yudi (43) juga mengaku merasa lega, tidak lagi terganggu aksi kebut-kebutan di malam hari.

“Atas nama masyarakat Desa Sigaragara kami berterimakasih sekali atas kerja dan respon cepat aparat. Kami siap membantu kinerja aparat kepolisian untuk mewujudkan Kamtibmas," kata Yudi warga Desa Sigaragara Kecamatan Patumbak Deli Serdang.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK, melalui Perwira Pawas Panit 2 Reskrim Ipda Darman Lumban Raja membenarkan kegiatan tersebut. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini