Pandemi Covid 19,Polsek Patumbak Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

/ Rabu, 06 Mei 2020 / 20.53

Topinformasi.com- Pandemi Covid 19 saat ini yang melanda dunia memporak porandakan perekonomian dunia khusus nya NKRI.Oleh karena itu unit Binmas Polsek Patumbak melaksanakan giat Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dari Kapolsek Patumbak diwilayah Hukum Polsek Patumbak.Rabu, 06 Mei 2020
Sekira Pukul 10.00 Wib.

Bantuan Sosial dari Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza berupa Beras sebanyak 5 Kg per Kepala Keluarga sebanyak 27 Keluarga yang kesemua adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan akibat dampak Covid-19 diwilayah Hukum Polsek Patumbak.


Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza diwakili Kanit Binmas Ipda S Panjaitan dan anggota menelusuri 27 warga yang benar- benar membutuhkan bantuan akibat dampak Covid 19.

Antisipasi virus corona Covid 19 mencegah penyebaran dan memutuskan mata rantai Covid 19,Polsek patumbak memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu,Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza melalui Kanit Binmas Ipda S Panjaitan memberikan pesan kamtibmas supaya dirumah aja dan menjaga jarak ,serta hindari keramaian dan selalu mencuci tangan,"Jelas nya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini