Pandemi Covid 19,Polsek Patumbak Bantu Warga Tak Mampu

/ Selasa, 19 Mei 2020 / 18.41

Topinformasi.com- Unit Binmas Polsek Patumbak melaksanakan giat "Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dari Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK diwilayah Hukum Polsek Patumbak.Selasa (19/5) 2020 sekira pukul 10.30 Wib.

Kompol Arfin Fachreza diwakili Kanit Binmas Polsek Patumbak, Ipda S. Panjaitan dan Bhabinkamtibmas Aiptu R. Hasibuan beserta  D.Nainggolan dan Aipda B. Tambunan.


Bantuan Sosial (Bansos) dari Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza , S.H., S.I.K.,M.H berupa beras sebanyak 5 Kilogram per Kepala Keluarga sebanyak 20 keluarga yang kesemua adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan akibat dampak Covid-19 diwilayah Hukum Polsek Patumbak,dengan total masyarakat penerima Bansos 20 Keluarga.


Personil Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak dan 3 Pilar Kelurahan Desa Patumbak I menyampaikan Himbauan kepada masyarakat agar menjaga Kesehatan, tidak mudah panik terhadap perkembangan pandemi Covid-19,  senantiasa memakai Masker ketika keluar rumah maupun sedang kerja. sayangi diri keluarga dan lingkungan sekitar, tidak melakukan kontak langsung dengan menghindari kerumunan (keramain) dan menjaga jarak minimal 1,5 meter, menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan memakai handsainitizer.


Mari Kita mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai / penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia khususnya dilingkungan dan keluarga kita sendiri.

Masyarakat yang menerima Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak 20 Keluarga di Desa Patumbak I Kec. Patumbak mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.
Komentar Anda

Berita Terkini