TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Muspika Kecamatan Delitua Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Covid 19

/ Kamis, 21 Mei 2020 / 15.06

Topinformasi.com- Bantuan Sosial (Bansos) disalurkan Muspika Kecamatan Delitua yang diberikan langsung Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH dan Camat Delitua Wakil Karo - Karo beserta Danramil Rayon Delitua Kapten Tobing kepada warga yang benar - benar membutuhkan bantuan sembako,Kamis (21/5) 2020 sekira pukul 11.00 Wib.

Bantuan berupa sembako beras 5 Kg,
gula,minyak makan,roti biskuit,
garam,sabun detergen dan mie instan diberikan langsung kepada warga yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah.


Hal ini sangat membantu masyarakat yang terdampak covid 19,dalam kesempatan ini camat dan Polsek Delitua menghimbau pesan kamtibmas agar tetap waspada dengan virus corona,selalu mencuci tangan dan memakai masker bila keluar rumah.

Pantauan media dilokasi,warga yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah ketika menerima bantuan tersebut terlihat mengeluarkan airmata kesedihan karena sulitnya ekonomi akibat dampak pandemi Covid 19.


Ibu Nainggolan salah satu warga yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako mengucapkan terima kasih nya kepada muspika kecamatan karena baru pertama kalinya mendapatkan bantuan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Delitua dan bapak Camat Delitua yang sudah memberikan bantuan sembako nya kepada saya yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah,"Ujarnya.


Sekitar 150 paket sembako yang diberikan Muspika Kecamatan Delitua
kepada warga yang benar - benar membutuhkan dan belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah disekitar wilayah Delitua sekitarnya.(red)


Komentar Anda

Berita Terkini